16 Juli 2024 2:38 pm

Santri Baru Angkatan 5 : "Saya masuk RTQ Khairukum Karena Keinginan Saya

Santri Baru Angkatan 5 : "Saya masuk RTQ Khairukum Karena Keinginan Saya
khairukum.or.id - Senin, 14 juli 2024 merupakan hari kedatangan para santriwati baru angkatan 5 tahun ajaran 2024-2025 ke Rumah Tahfidz Khairukum di Kp. Kaliputih, Desa Citayam, Bogor Jawa Barat.

Santriwati baru yang berjumlah 20 orang ini berasal dari daerah yang berbeda-beda, namun memiliki tujuan yang sama yaitu untuk menuntut ilmu dan menghafal Al-Qur'an.
"Sebelum saya memasukkan anak saya ke RTQ Khairukum saya selalu menanyakan apa keinginan ananda untuk mondok? Dan jawabannya saya ingin menjadi penghafal Al-Qur'an. Maka dari itu saya mengantarkan ananda ke RTQ Khairukum untuk mencapai tujuan dan cita cita nya".
Masyaallah begitu antusias dukungan dari orang tua untuk mengantarkan santriwati baru ke RTQ Khairukum.

-

-

"Saya masuk RTQ Khairukum awalnya karena di suruh orang tua, tapi setelah saya melihat video wisuda angkatan 2, saya jadi termotivasi untuk akhirnya mondok di sini"
"Saya masuk RTQ Khairukum karena keinginan saya dan orang tua, karena menurut saya dengan belajar di pondok akan lebih bisa mandiri dan saya ingin mencapai cita cita saya menjadi penghafal Al-Qur'an."

Mimpi ke 20 orang santriwati ini sama, yakni ingin menjadi penghafal Al-Qur'an yang bisa membawa kedua orang tua nya ke syurga.

Dalam penyambutan ini, terlaksana penyampaian sosialisasi tentang peraturan pesantren dan penyampaian tentang pentingnya peran dan dukungan orang tua bagi keberlangsungan pendidikan bagi ananda-nya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh mudhirah RTQ Khairukum, Ustadzah Asma Banafsyah, Lc.

Semoga para santriwati di mudahkan dalam proses menuntut ilmu dan bisa mencapai tujuan nya menjadi penghafal Al-Qur'an yang berakhlak mulia. Aamin ya rabbal'alamin.
Blog Post Lainnya
-
WAKAF BAIK BERSAMA
Jl. Kp Kaliputih RT 03 RW 03 Desa Citayam, Tajurhalang Kabupaten Bogor, Jawa Barat
085172116776
info@wakafbaik.org
Media Sosial
Update Berita dan Program Terkini
`Langganan
wakafbaik.org | 2023